Label

Jumat, 11 Februari 2011

Foto Bugil Tina Talisa

Foto Bugil Tina Talisa Presenter TV One Beredar di Facebook.

Berita informasi terbaru hari ini beredarnya foto bugil wanita yang diduga mirip dengan presenter cantik bak bidadari dari salah satu stasiun televisi Indonesia TVOne bernama Tina Talisa lewat sebuah akun facebook penggemar Apa Kabar Indonesia Malam.
Tina Talisa Cantik

Beredarnya foto bugil Tina Talisa presenter TV One di facebook tampaknya mengundang banyak sekali perhatian dari facebooker Indonesia, hingga sekarang jumlah penggemar nya sudah mencapai 18,600 dan saya yakin jumlah tersebut akan terus bertambah mengingat banyaknya pengakses halaman tersebut yang kebanyakan dari mereka juga mengirimkan berbagai komentar terkait masalah foto bugil Tina Talisa.
Wanita cantik lulusan fakultas kedokteran Gigi Universitas Padjajaran tahun 2001 ini juga pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2003, selain itu juga sebagai juara 1 Mojang Jawa Barat pada tahun 2003 dan juara 1 Mojang Kota Bandung 2002.

Berikut Foto-Foto Tina Talisa
Foto Tina Talisa
Foto Seksi Tina Talisa
Tina Talisa
Foto Bugil Tina Talisa Presenter Tv One
Berita terkait “Foto Bugil Tina Talisa Presenter TV One Beredar di Facebook” tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, karena bisa saja foto bugil tersebut hanya wanita yang mirip dengan Tina Talisa.


sumber :  http://radenbeletz.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar