Label

Sabtu, 12 Februari 2011

Luna Cut Tari

luna
Luna Maya Bersuara, Cut Tari Ketakutan



Setelah sempat dibombardir dengan permasalahan yang cukup pelik, artis Cut Tari tengah mencoba untuk kembali menemukan eksistensinya. Kini ia mulai berusaha mendapatkan job kembali meski kasus tersebut masih menghantuinya layaknya mimpi buruk yang belum juga usai.

"Cut Tari saat ini sehat, dia sedang mulai sibuk lagi memulai dari nol, Cut Tari berusaha dapat job, sering sms-an, dia keluhkan hanya saat Ariel tertangkap, saya buat dia tenang," ungkap Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Cut Tari, ketika ditemui di kantornya, Gedung Summitmas, Sudirman (11/02).

Namun demikian, kekhawatiran menyeruak dari diri Cut Tari ketika Luna Maya mulai bersuara bersama dengan aktivis perempuan yang mendukungnya, di mana sebelumnya Luna sempat melaporkan masalah ini ke Komnas HAM. Cut Tari takut hal itu malah membuat kepolisian marah dan kasus mereka segera dilimpahkan.

"Tapi saat Luna Maya dengan aktivis perempuan mulai melaporkan, Cut Tari khawatir, karena apa kalau Luna Maya terlalu sering mengkritik Mabes Polri, lama lama penyidiknya jadi keki dan akhirnya berkasnya dilimpahkan, kalau Luna Maya dilimpahkan, filenya Cut Tari pasti akan keikut-ikut, saya berkali-kali bilang ke media, grupnya Luna Maya jangan mengambil salah langkah lagi, karena yang pertama sudah sempat salah," tambah Hotman.

Melalui pengacaranya tersebut, Cut Tari berharap agar Luna Maya lebih berhati-hati dengan tidak membangunkan singa yang tertidur, serta memancing reaksi dari pihak kepolisian karena bisa saja hal itu mempengaruhi perkembangan kasus mereka.

"Jangan terlalu bersuara, Luna Maya jangan membangunkan api, kalau terlalu banyak bersuara, nanti pihak Mabes Polri marah, dan bisa dilimpahkan, kalau dari saya optimis, karena ini kan negara hukum," pungkasnya.
Yahoonews
__________________


Tidak ada komentar:

Posting Komentar