Label

Senin, 07 Februari 2011

Video Mesum 'Luna BM' Beredar

Berita Terpopuler

 Masyarakat Garut kembali dihebohkan beredarnya video mesum bertajuk 'Luna BM'. Video berdurasi 30 menit 57 detik itu diduga diperankan sopir angkutan umum dengan pasangannya, seorang karyawati pabrik bulu mata di Garut. Video itu berformat file 3GP. Dalam video itu, pemeran pria yang mengenakan baju hijau tampak berkumis dan berambut ikal. Sedangkan pemeran wanita mengenakan jilbab hitam dan kaos merah jambu.


Perbuatan mesum tersebut dilakukan pada siang hari. Seluruh adegan mesum dilakukan di sebuah kursi tamu berwarna hijau bermotif bunga. Pemeran pria diduga sengaja menyimpan kamera untuk merekam kegiatan mereka. Pada akhir bagian, sang pria terlihat menghampiri dan menutup kamera.


Status pemeran pria yang berprofesi sebagai sopir ini dibenarkan Opik, seorang warga yang biasa yang menggunakan angkutan umum jurusan Garut - Semarang. Namun sejak beredarnya video itu, pemeran pria menghilang. Beredarnya video mesum tersebut disesalkan Jaka, warga Garut. Menurutnya peredaran video tersebut merusak citra Garut. (MEL)


sumber : Liputan6.com, Garut:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar